Cara menarik perhatian orang yang Pendiam

Jika kamu suka dengan seseorang, tapi segan untuk mendekatinya karena sifatnya yang pendiam dan takut akan salah ngomong di depan dia coba baca ni Beberapa Tips untuk menarik perhatian orang-orang yang pendiam.
1. Men-Stalker atau mencari informasi tentang yang ia sukai.
Suka/Naksir sama orang yang pendiam itu seperti tantangan tersendiri loh, jangankan ingin menjalin hubungan, melakukan pendekatan aja udah bingung. Tapi jangan menyerah coba aja lakukan dengan cara men-Stalker kehidupannya melalui media sosialnya hanya untuk sekedar mengetahui apa yang dia suka dan mencoba untuk memberikan dia kode seperti kata-kata mutiara cinta dan sebagainya. Setidaknya kamu udah unggul satu langkah kan?

2. Lakukan Percakapan.
Buatlah dia seakan-akan ingin melakukan percakapan terus denganmu, misalnya seperti ini kamukan udah tau apa yang dia sukai, kita ambil dari film yang dia sukai, cobalah untuk bertanya tentang film itu sehingga reaksi dia pun melunjak dan merasa nyaman dengan percakapan kalian.

3. Lakukan Pendekatan yang lebih (PDKT).
Jika kalian sudah sering melakukan percakapan mulailah untuk melakukan percakapan yang bukan percakapan biasa. mulailah untuk melakukan Pendekatan yang lebih kepada dia dan cobalah memancing perasaannya dengan apa yang ia sukai.

4. Jangan terlalu terburu-buru.
Orang yang pendiam itu cenderung pemalu sehingga dapat tidak nyaman jika kamu terlalu terburu-buru untuk mengatakan bahwa kamu menyukai dia, cobalah untuk sedikit perlahan dan perhatikan sainganmu, jangan sampai usahamu digagalkan hanya dengan melihat orang-orang yang baru mulai mendekati dia, ingat kamu itu udah unggul 3 langkah dari mereka.

5. Cari lah saat dan tempat yang tepat.
Jika rasanya kamu sudah cukup dekat dan felling kamu mengatakan sudah saatnya untuk mengungkapkan isi hatimu kepada dia, maka cobalah untuk mencari waktu dan tempat yang tepat, misalnya tempat yang ia sukai, dan jangan sampai usaha mu gagal karena cara bicaramu yang tidak terkontrol, ingat 4 langkah yang sudah kamu lakaukan sebelumnya.

Ok gan inilah beberapa Tips untuk menarik perhatian orang yang pendiam (Hipwee), semoga bisa membantu kalian yang ingin memulai hubungan dengan ciri-ciri orang pendiam ya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara menarik perhatian orang yang Pendiam"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top