Ekspresi atau Gaya-gaya Ber-Foto yang sedang Trend di sosial Media

Tes Kecantikan / Finger Trap
Gaya ini awalnya dipopulerkan oleh para gadis di Cina lewat situs Weibo. Pose ini dilakukan dengan meletakkan jari telunjuk di depan dagu dan hidung. Mengapa disebut pose tes kecantikan? Karena pose ini menandakan apakah cewek yang melakukan selfie ini termasuk dalam kategori cantik. Jika bibir tidak menyentuh jari, berarti dia termasuk mancung cantik. Meskipun cantik itu relatif.





















Duck Mouth
Ini lah yang paling banyak Penggemarnya. Kebanyakan cewek – cewek sering memperagakan pose ini di depan kamera agar terlihat imut, lucu, dan mungkin bisa menarik perhatian cowok 















Sakit Gigi (Cavity Pose)
Tren pose ini mulai terkenal semenjak majalah mode Nylon di Jepang menampilkan cover depan model yang sedang memperagakan pose sakit gigi ini. Anda hanya perlu menempelkan satu tangan ke pipi dan berekspresi seolah sedang sedih karena menahan rasa sakit pada gigi.












Pamer Ketiak (Ketek)
Gaya ini sempat dijadikan ajang kompetisi selfie terbaik yang diberi nama “Girl’s Not Plucking Their Armpit Hair” karena pose ini dianggap cantik dan seksi. 
Berani coba?















Muncung Burung (Sparrow mouth)
Pose yang ini berasal dari Jepang ini dapat anda peragakan dengan cara menekuk wajah sedemikian rupa dengan bibir yang seolah sedang meniupkan sesuatu persis seperti mulut burung pipit














Senapang Kaki
Pose populer terakhir ini awalnya populer di sosial media, Weibo sebagai bentuk kampanye anti terorisme dan mengkritik tindakan kekerasan yang marak di China. Tapi, tidak disangka – sangka bahwa pose ini justru digandrungi oleh para anak muda untuk di upload ke sosial media karena mengundang kelucuan.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ekspresi atau Gaya-gaya Ber-Foto yang sedang Trend di sosial Media"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top