PARKOUR FREERUN FLOW IT PEKANBARU

Sejak tahun 2007 sudah ada beberapa orang yang berlatih Parkour di Pekanbaru. Namun baru sekitar tahun 2009, Parkour di Pekanbaru benar-benar mulai diminati oleh masyarakat Pekanbaru yang kebanyakan ialah mahasiswa.
 Seiring berkembangnya Parkour di Pekanbaru dan anggotanya mulai bertambah, pada 24 Februari 2012 dibentuk 'Parkour Freerun Flow It Pekanbaru' didirikan oleh farizky satria wijaya dan saat ini diketuai oleh Dhani dan wakil oleh Bayu. Saat ini Parkour Freerun Flow It Pekanbaru beranggotakan aktif sekitar 50-60 praktisi.

Jadwal Latihan rutin Parkour Freerun Flow it Pekanbaru :
- Sabtu pukul 4 sore di Taman budaya/annur/Mtq/gedung senapelan.
- Minggu pukul 7 pagi Car Free Day (jl.diponegoro)
- Minggu pukul 4 sore di Taman budaya/annur/Mtq/gedung senapelan.

Parkour Freerun Flow It Pekanbaru mengutamakan kekeluargaan, untuk pemula kita mengajarkan basic parkour dan wajib melatih fisik rutin sebelum latihan.

Genap 1 tahun kemarin Parkour Flow It Pekanbaru disponsori untuk merayakan HUT nya yg pertama tepatnya pada saat Developement Basketball League se-RIAU di gelanggang remaja GOR Basket Pekanbaru.

Visi dan misi PARKOUR FREERUN FLOW IT Pekanbaru adalah mengembangkan dan mengenalkan parkour di Pekanbaru dan berharap agar para pemuda-pemudi belajar lebih ke hal-hal yang positif dalam berolahraga.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PARKOUR FREERUN FLOW IT PEKANBARU"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top