Masker Mulut Unik dari Tahun ke Tahun

Pertamanya masker di buat untuk menjaga kesehatan dari gangguan polusi udara, Asap dan lain sebagainya. Seperti halnya yang sedang terjadi di indonesia polusi yang disebabkan kebakaran hutan sudah merajarela sejak 2 bulan ini, namun siapa sangka kata kata masker kini bukan hanya untuk menjaga kesehatan namun sudah ber-Revolusi menjadi sebuah karya kreativitas dan kostum.

Masker Untuk Kesehatan, masker ini yang sering digunakan apabila terjadi pulusi udara.















yang satu ini lebih simple cara melipatnya













Ini dia masker yang sering kita lihat di jalanan-jalanan sejak 2 bulan ini, masker ini sebenarnya hanya menyaring udara yang kita hirup, memang sih motifnya unik-unik tapi tidak ada jaminan untuk melindungi kita dari polusi udara.


Kalau masker yang satu ini biasanya digunakan untuk Gaya aja, misalnya untuk berfoto, syuting film seperti City Hunter :)

Kalau yang satu ini belum tau gunanya, untuk apa

















Ini lagi apa gunanya coba, bayangkan jika masker ini sudah 2 bulan enggak di cuci.











Kalau masker yang satu ini biasanya terdapat di bumi Bagian Eropa karna masker ini sering digunakan untuk berpergian karena di sana banyak debu pasir yang berterbangan.

















Nah Sudah tau kan Mana Masker yang baik kita gunakan untuk Kesehatan, Ok langsung saja kita bahas tentang Masker-masker yang sedang atau akan Trend dalam beberapa waktu ini!

Masker 3D
Dari Melihatnya juga udah tau kaulau ini nggak bisa melindungi kita dari Polusi.















Masker Kain
Ini lagi, yang ada orang-orang mengira ini adalah kostum atau hanya bahan ubtuk ber-Pose saja.















Masker Gas
Masker ini biasanya hanya untuk tempat-tempat tertentu aja, namun seiring berganti zaman masker ini sudah mulai terlihat di mana-mana.














Power Charger Mask
Ini ni yang di tunggu-tunggu masker VIP, masker ini bukan hanya menjamin kesehatan kita, kita juga bisa meng-Charge Smartphone kita. Namun masker ini belum kelihatan di dunia bagian asia.









Berikut adalah Kumpulan Masker-masker Unik dari Tahun ke Tahun, kalau ada data yang salah coment aja Gan, Ane cuma menulis data yang Ane ketahui. Happy Blogging!!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Masker Mulut Unik dari Tahun ke Tahun"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top