Pemandian yang aneh di dunia

Curry Bath
Pemandian ini menggunakan kari air panas yang ada di Prefektur Kanagawa, Jepang. Menurut bos dari pusat pemandian ini, mandi seperti ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit.

Petroleum Bath
Pemandian yang satu ini adalah level yang paling berbahaya serta sangat Mainstream. Pastikan tidak ada api di sekitar anda ketika melakukan Petroleum Bath. Pemandian ini menggunakan minyak bumi yang berada di sanatorium Naftalan, Azerbaijan. Dikatakan bahwa jenis minyak ini penuh dengan belerang dan sangat efektif dalam pertahanan terhadap arthritics dan penyakit kulit.

Red Wine Bath
Pemandian yang satu ini berada di Hakone Kowakien, Jepang. Pemandian yang satu ini menggunakan anggur merah dari perancis sebagai pengganti air. Dan anda dapat minum anggur merah ini sambil menikmati mandi, tertarik untuk melakukannya.

Soil Bath
Lain halnya dengan pemandian yang satu ini di Pulau Kyushu Jepang, orang tidak menggunakan cairan(air) melainkan menaruh seluruh tubuh mereka ke dalam tanah untuk menggantikan air. Dikatakan bahwa SPA semacam ini dapat mendorong tubuh kita untuk melepaskan keringat.

Beer Bath
Lain lagi di pemandian yang satu ini, kalau tadi ada yang menggunakan anggur merah. Di Hakone Prefektur Kanagawa, Jepang, orang-orang menikmati bir panas untuk menikmati waktu mandi mereka. Jadi, jika Anda tidak suka anggur merah dan lebih suka bir, tempat ini cocok untuk anda.

Black Mud Bath
Jika anda pernah mengalami pemandian yang satu ini berarti masa kecil anda bahagia, namun jika belum pernah anda bisa berkunjung ke pemandian yang satu ini, yang berada di dalam "laut mati" Daying County Provinsi Sichuan, China para wisatawan menutupi tubuh mereka dengan lumpur hitam untuk bersantai dan menikmati mandi lumpur. Lumpur hitam ini cukup terkenal sebagai herbal alami, sebagian orang juga ada yang menggunakannya untuk masker wajah.

Milk Bath
Kalau yang satu ini anda pasti sudah tau, karena pemandian yang satu ini sudah mendunia bahkan anda bisa melakukannya di rumah sendiri. Mandi Susu di percaya dapat memutihkan, menjaga serta melembabkan kulit, hanya saja jangan terlalu sering melakukannya, karena dapat menyebabkan.. ah sudahlah.

Chocolate Bath
Apalagi yang satu ini, lebih mainstream jika di bandingkan dengan mandi susu. Mandi coklat hangat, di Hakone Prefektur Kanagawa, Jepang adalah tempat pemandian coklat yang terbuka untuk umum.

Tomato bath
Kalau yang satu paling keren Gan yaitu mandi Tomato, bayangkan tiap harinya ratusan bahkan ribuan tomato di harcurkan hingga menjadi kental dan cukup untuk di pakai buat mandi.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pemandian yang aneh di dunia"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top