Software Pembuat Animasi Terbaik

Ok gan kali ini ane akan Sharing tentang beberapa software pembuat animasi terbaik. Langsung aja ya gan :

Synfig Studio
Software yang satu ini dirancang khusus untuk pembuatan animasi 2D, yang dirancang sebagai solusi untuk industri-kekuatan yang berkualitas untuk membuat animasi menggunakan vector dan bitmap.
(OS Windows, Linux, MacOs X).
Blender
Untuk Software yang satu ini dirancang khusus untuk pembuatan animasi 3D, Bahkan kita dapat membuat game menggunakan software ini, Blender juga di dukung oleh komutis-komunitas animator di dunia, sehingga mempermudah kita untuk mempelajarinya.
(OS Windows, Linux, MacOs X).

Sqirlz Morph
Software yang ini menggunakan teknik animasi transisi morphing seperti film Man In Black yang dapat merubah bentuk alien menjadi manusia.
(OS Windows).

Anime Studio
Anime studio memungkinkan user(pengguna) untuk membuat latar belakang, karakter, suara dan lain-lainnya. agar anda dapat membuat anime sendiri menggunakan aplikasi ini.
(OS Windows, MacOs).  

Pivot Stickfigure Animator
Pernah Bermain Stick Run? Ini dia software untuk membuatnya, software yang satu ini sangat mudah untuk dipahama dan sayang sekali jika anda tidak mencobanya.
(OS Windows).  

Aurora Animasi 3D Maker
Software yang satu ini sangat populer karena memiliki banyak fitur untuk membuat efek-efek animasi. Software ini memungkinkan anda untuk membuat Watermark di film animasi anda.

AnimatorDV
Software yang satu ini membantu user(pengguna) untuk membuat animasi dengan mudah menggunakan sistem Interface(antarmuka).
Monkey Jam
Anda penggemar film pendek Stop Motion? Ini dia yang anda butuhkan untuk membuat Stop Motion sendiri. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Software Pembuat Animasi Terbaik"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top