Software pembuat vector paling populer

Photoshop
Photoshop
Software yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, ya Adobe Photoshop aplikasi pengelola foto ini juga dapat di gunakan para desain grafis untuk membuat logo, desain packaging, spanduk/baliho dan masih banyak lagi.

Adobe Ilustrator
Adobe Ilustrator
Software yang satu ini adalah saudaranya Photoshop sama sama di lahirkan oleh Adobe, namun software yang satu ini paling banyak digunkan para desainer karena tool-tool nya sangat luar biasa untuk membuat vector.

Coreldraw
Coreldraw
Software yang satu ini juga tidak kalah canggih dari Software yang lainnya bahkan software ini juga menjadi salah satu software yang wajib di kuasai oleh para desainer.

Macromedia Freehand
Macromedia Freehand
Software yang ini jarang digunakan oleh para desainer, namun bukan berarti software yang satu ini cacad ya. Hanya saja Macomedia Freehand labih identik untuk orang-orang yang pandai melukis dari lahir.
Ok gan itulah beberapa Software pembuat vector yang paling populer di kalangan Desainer, namun jangan membeda-bedakan apalagi menyudutkan yang belum kamu kuasai ya, karena pada basic nya semuanya sama saja.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Software pembuat vector paling populer"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top