Perbedaan Anak Zaman Dulu dan Sekarang

Remaja zaman dahulu dan remaja zaman sekarang seiring berjalannya waktu selalu memiliki perubahan. Perubahan tersebut bisa baik maupun buruk.
Kalau dibandingkan mana yang lebih baik antara remaja zaman dahulu dan remaja zaman sekarang jelas berbeda jauh.
Tapi remaja zaman dahulu yang dimaksud disini adalah remaja sekitar tahun 90-an. Sedangkan remaja zaman sekarang adalah remaja saat ini  di tahun 2000 ke atas. Seperti kita tahu mulai tahun 2000-an perkembangan zaman sudah mulai terlihat sangat menonjol khususnya di Indonesia ini.

KEPRIBADIAN DAN SOPAN SANTUN
Kepribadian remaja dahulu dibandingkan dengan zaman sekarang sudah jauh berbeda. Begitupula sopan santunnya, jika dulu remaja bicara kepada orang tua selalu sopan dan setiap berjalan di depan orang tua selalu permisi, tapi kalau sekarang jagan di tanya.

PERCINTAAN
Dalam hal percintaan remaja zaman dulu pada umumnya lebih takut untuk berpacaran. Beda sekali dengan zaman sekarang yang sering sekali pacaran, bahkan masih duduk di bangku Sekolah Dasar(SD). Dan Remaja zaman dulu pacaran kalau gak lewat surat mau lewat mana lagi coba?, tapi kalau Remaja zaman sekarang udah elit, tinggal sms sampai.

GAYA HIDUP DAN PENAMPILAN
Untuk gaya hidup serta penampilan jelas remaja sekarang lebih keren dibanding remaja zaman dahulu. Hingga gaya rambut dan pakaian pun terbalik. Buktinya sekarang banyak cowok yang suka panjangkan rambutnya dan cewek suka memiliki rambut yang pendek.

PENDIDIKKAN    
Zaman sekarang pendidikan semakin bagus pastinya remaja zaman sekarang lebih unggul. Namun faktanya teryata dibuktikan bahwa remaja zaman dahulu lebih tekun daripada zaman sekarang. Jadi remaja zaman sekarang terkadang tidak memanfaatkan untuk mencari ilmu dan meningkatkan pendidikan meskipun fasilitas pendidikan jelas jauh lebih daripada dulu.

TEKNOLOGI
Semakin modern zaman maka semakin maju pula perkembangan teknologi. Oleh karena itu jika urusan teknologi remaja zaman sekarang jauh lebih menguasai daripada zaman dahulu.

Tapi jangan di masukan ke hati ya gan? soalnya pernyataan di atas kan hanya pendapat dari beberapa orang saja, karena setiap orang kan berhak berpendat. Oke gan mungkin cuma ini Informasi yang bisa Ane kumpulkan untuk "Perbedaan Anak Zaman Dulu dan Sekarang". Nantikan Postingan Selanjutnya ya :)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Perbedaan Anak Zaman Dulu dan Sekarang"
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top